Rahmat Setiawan, Nahkoda baru UKM PSC FF-UH periode 2018-2019

Redaksi L.A – Unit Kegiatan Mahasiswa Pharmacy Sport Club (UKM PSC) FF-UH telah melakukan musyawarah anggota (MUSANG) sejak Kamis, 3 Mei 2018. Pada kegiatan tersebut Selain menetapkan aturan-aturan mengenai konstitusi UKM, musyawarah ini dilakukan untuk pemilihan ketua umum baru untuk periode 2018-2019. Melalui musyawarah anggota ini, Rahmat Setiawan (2016) yang sebelumnya merupakan anggota Badan Pengurus Harian (BPH) kini telah ditetapkan sebagai nahkoda baru bagi UKM yang mewadahi kegiatan olah raga bagi KEMAFAR-UH. Pemilihan ketua umum baru melalui pemilihan langsung dan pelantikannya dilaksanakan setelah rangkaian agenda musyawarah anggota selesai.

Sebagai ketua umum UKM PSC yang baru, Rahmat Setiawan berharap dapat memajukan UKM PSC  dengan pengalamannya dalam kepengurusan sebelumnya sebagai BPH “Ini adalah waktunya bagi angkatan saya (2016) untuk maju dan memajukan UKM PSC dengan memperbaiki kekurangan pada kepengurusan sebelumnya, salah satunya dengan meningkatkan prestasi UKM PSC dalam berbagai bidang olahraga” ujarnya.

Hal ini sejalan dengan harapan Muh. Ma’ruf Sabri (2015) sebagai ketua umum UKM PSC FF-UH sebelumnya. Muh. Ma’ruf Sabri menuturkan, “saya mengharapkan bahwa dia bisa menjalankan organisasi ini dengan lebih baik dibandingkan kepengurusan sebelumnya. Saya berharap dia bisa mengembangkan dan mempertahankan organisasi ini. Saya percaya dia bisa melakukannya”.  Setiap anggota  akan berusaha membawa UKM PSC menjadi lebih baik.
(Red./ANS.MGA)

Selamat, Rahmat Setiawan !
Jaya terus UKM PSC FF-UH

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.