Bersilaturahmi melalui AKTIMASI

Pembukaan AKTIMASI 2017 secara simbolis oleh Prof. Dr. Supratman, S.Hut. Mp.
Redaksi Lege Artis, Makassar - Ajang Kreativitas Mahasiswa Farmasi (AKTIMASI) 2017 disambut antusias oleh anggota KEMAFAR-UH. Terbukti dengan semangatnya anggota keluarga dalam menghadiri acara pembukaan yang berlangsung pada Jumat sore (20/01) di pelataran gedung Fakultas Farmasi Universitas Hasanuddin.

Pembukaan ini dihadiri oleh presiden BEM, Ketua MAPERWA, Dekan Fakultas Farmasi Unhas Prof. Dr. Gemini Alam, M.Si., Apt., Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Sartini, M.Si., Apt., dan dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni yang diwakili oleh Direktur Minat, Bakat, Penalaran dan Informasi Unhas Prof. Dr. Supratman, S.Hut. Mp.

Kegiatan ini akan berlangsung 20-29 Januari 2017 dengan tema “Come With Bravery, Play With Heart, and Feel The Glory”. Kegiatan tahunan ini diadakan dengan tujuan menjalin silaturahmi antar sesama anggota KEMAFAR-UH melalui olahraga dan seni. 
“Kegiatan ini sangat baik dilakukan, mengingat rutinitas mahasiswa farmasi yang kerap sibuk dengan perkuliahan laboratorium, sehingga kegiatan ini merupakan wadah refresing dan untuk menikmati sisa-sisa hari libur sebelum memasuki rutinitas perkuliahan tanggal 30 Januari mendatang..”
ujar Prof. Dr. Gemini Alam, M.Si., Apt. dalam sambutannya

“Aktimasi tahun ini dikemas dalam bentuk berbeda dari sebelumnya, perbedaan tersebut dapat dilihat pada item lomba yang massanya terkonsentrasi pada satu tempat demi tercapainya tujuan utama AKTIMASI yaitu menjalin silaturahmi. Selain itu, beberapa hal yang dikemas dalam bentuk berbeda yaitu seperti penutupan dan item lomba foto kontest” ujar Abdoel Hamid, selaku koordinator Steering Committee kegiatan ini.

Lomba lari maraton jadi cabang olahraga pembuka Aktimasi 2017
AKTIMASI 2017 dibuka dengan cabang lomba lari maraton dan permainan tradisional bakiak yang dilangsungkan setelah pembukaan. Smoke bomb dilepaskan pertanda lari maraton dimulai. Sorak-sorai pendukung sangat meriah demi mendukung tim jagoannya.

Laporan: Ayu Indah Rahayu
Foto: Astria Dewi M./Ayu Indah Rahayu

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.