AKTIMASI HARI KE ENAM

Redaksi Lege artis – Rabu 25 Januari 2017, ajang Kreatifitas Mahasiswa farmasi (AKTIMASI) 2017 kini telah memasuki hari ke-enam. Mulai banyak terdengar keluhan-keluhan fisik terutama dari para peserta  yang menjadi perwakilan masing-masing angkatan di tiap cabang olahraga. Selain itu, pekan ini mahasiswa Fakultas Farmasi sudah disibukkan dengan kepengurusan KRS untuk jadwal kuliah masing-masing. Meskipun begitu tidak menyurutkan semangat  tiap angkatan untuk mengerahkan perwakilan maupun supporternya untuk tetap berpartisipasi.

Lomba yang berlangsung hari ini masih pada cabang olahraga Bulutangkis, Futsal putri dan sepakbola.Untuk cabang lomba olahraga bulutangkis dan Futsal putri kini telah mengeluarkan hasil akhirnya. di ambil dari data panitia divisi Acara AKtimasi 2017, Pada cabang bulu tangkis ganda putra/putri maupun campuran menampilkan THEOBROMINE sebagai juara 1 disusul DESINTEGRATOR  Kemudian ALUMNI FARMASI. Sedangkan pada cabang Futsal putri yang dilaksanakan di GOR Unhas, tim dari ALUMNI Farmasi berhasil keluar sebagai juara pertama kemudian THEOBROMINE di tempat kedua dan HIOSIAMIN di tempat ketiga.
“dengan adanya kegiatan ini semakin mendekatkan kami dengan warga KEMAFAR, walaupun seringkali kami kami kalah, tapi ini salah satu kesempatan kami untuk salin berjabat tangan dengan para senior yang mungkin jika bertemu Cuma saling senyum tanpa mengenal kami” jelas Ade Christie salah satu pemain futsal dari tim POISON yang Sempat ditemui .

Pukul 15.30 sore cabang Sepakbola kembali dilanjutkan dalam dua partai meski dibawah cuaca yang tidak terlalu mendukung. Laga pertama yang dimenangkan HIOSIAMIN melawan DESINTEGRATOR berakhir dengan skor tipis 1-0. Sedangkan pada laga kedua antara alumni TLK melawan POISON berakhir mengenaskan dengan 4 gol tercetak di gawang POISON.
“Walaupun kami belum sempat meraih kemenangan dalam pertandingan ini, tapi ini mengajarkan kami untuk lebih kompak. Dan kehadiran teman-teman saya yang tengah memiliki kesibukan masing-masing dan menyempatkan diri untuk menyaksikan kami membuat saya lebih semangat” ujar Muhammad Radi Mukmin, salah satu pemain perwakilan DESINTEGRATOR

“walaupun hari ini teman angkatan saya tidak bermain tapi saya rela hujan-hujanan untuk berkumpul bersama jadi Supporter”. Satria Astazaurry(2013) yang sempat ditemui barisan penonton.

Agenda selanjutnya yang dijadwalkan untuk esok hari adalah cabang Tenis Meja dan Sepak Bola.
Sementara itu pada perolehan sementara medali dan poin di hari ke enam ini, THEOBROMINE masih menduduki puncak dengan perolehan 64 poin. Meskipun untuk perolehan medali emas, ALUMNI FARMASI masih bisa mampu sejajar dengan THEOBROMINE. Apakah ini cikal bakal THEOBROMINE kembali menjadi Juara umum AKtimasi Tahun ini? So.. tetap pantau berlansungnya ajang ini dengan tetap terus semangat dan menjunjung tinggi sportifitas. Red/NAA.QKA

Salam RedakSI

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.